=========================================================

Jumat, 10 Januari 2014

Kakan Kemenag Siak Lantik 3 Pejabat dan kukuhkan 2 Kepala Madrasah


Siak (Humas)- Mengawali awal tahun 2014 Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak hari ini menyempatkan melantik 3 orang Pejabat Eselon IVa yakni Drs. Wandi Utama sebagai Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak Drs. H. Nursya, Drs. H. Nursya sebagai Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, H.Ahmad Muhaimin, S.Ag sebagai Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, kemudian pengukuhan 2 orang Kepala Madrasah di Lingkunagn Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak yakni Tengku Efendi, S.Pd menjadi Kepala MIN Sungai Apit dan Hermalinda, S.Pd sebagai Kepala MTsN Sungai Apit, pelantikan berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak.. Dalam sambutan amanat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak Drs. H.Muharom berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat segera menjalankan amanat yang telah diberikan negara sebagai abdi masyarakat sekaligus membina masyarakat dalam bidang keagamaan, Kita merupakan ujung tombak dan garda terdepan Kementerian Agama RI. Kementerian Agama sudah menunjukan prestasinya salah satunya terpilihnya Kementerian Agama RI sebagai penyelenggara Haji terbaik di Dunia yang langsung diterima oleh Bapak Menteri Agama Surya Darma Ali di Belanda. Beliau juga mengucapkan selama kepada pejabat yang baru dilantik mudah-mudahan membawa perubahan yang lebih baik. Acara berlangsung hikmat hingga akhir pelantikan, pada pelatikan ini juga pejabat yang dilantik menandatangani Pakta integritas sebagai komitmen mendukung birokrasi yang bersih dan melayani. Acara ditutup dengan ramah tamah bersama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak. Bertindak sebagai saksi pelantikan kali ini Drs. Yusrizal dan H. Muhyaruddin Matondang, S.Ag, Rohaniawan Resman Junaidi, SHI, Pembaca Doa Norkholes, S.Ag, dan pembaca Surat Keputusan Awaludin Romadahani, SPd.I. acara pelantikan dihadiri oleh Kepala Madrasah dan Kepala TU, Kepala KUA se Kabupaten Siak serta pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak. (AAA)

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus