=========================================================

Rabu, 05 Februari 2014

Penyerahan Bantuan Kendaraan Operasional dari PemKab. Siak


Siak (Humas) – Hari Kamis, 30 Januari 2014 Bertempat di Gedung Mahratu Siak, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak mengadakan Rapat Koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak dan penyerahan bantuan Kendaraan Operasional dari PemKab. Siak. Adapun Tema Rakor tersebut yaitu Dengan Rapat Koordinasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak Kita Tinbgkatkan Sinergisitas, Kinerja dan Peranan Kementerian Agama Dalam Pembangunan Serta Pelayanan Pada Masyarakat Kabupaten Siak Menuju Birokrasi Bersih dan Melayani. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kakankemenag Kab. Siak Drs. H. Muharom, Kakanwil Kemenag Prov. Riau Drs. H. Tarmizi, Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si, Kepala KUA Kecamatan Se-Kabupaten Siak, Kepala Madrasah Negeri dan Swasta, Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Kantor yang terkait, serta Undangan lainnya dibawwah naungan Kantor Kementerian Agama KAbupaten Siak sebanyak 300 Peserta. Kakankemenag Kab. Siak dalam sambutannya menyampaikan Kementerian Agama Kabupaten Siak harus berperan Aktif dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Siak sesuai dengan Visi dan Misi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak Yaitu Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Siak yang taat menjalankan Agama, Rukun, Cerdas dan Berbudaya serta berperan aktif dalam Pembangunan. Disamping itu juga Drs. H. Muharom menyampaikan kepada peserta Rakor untuk berdialog langsung dengan Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si, dan Kakanwil Kemenag Prov. Riau Drs. H. Tarmizi MA, tentang permasalahan yang ada sehingga Bapak Bupati dan Kakanwil bisa menanggapi dan memberikan solusi terhadap apa yang kita sampaikan untuk pembangunan Kabupaten Siak dimasa yang akan datang. Ada pun tujuan diadakan Rakor ini adalah untuk meningkatkan Komitmen dan peran Aktif Kementerian Agama Dalam Mendukung Pelaksanaan Pembangunan Masyarakat di bidang Agama dan Keagamaan serta mendapatkan Informasi Timbal Balik dan Dukungan untuk Melaksanakan Program dan Kebijakan Kementerian Agama untuk Turut Serta Membangun Kabupaten Siak. Di Tempat yang sama Kakanwil Kemenag Prov. Riau Drs. H. Tarmizi, MA juga menyampaikan ucapan terimakasi kepada Bupati Siak yang telah memberikan bantuan kendaraan Operasional untuk Kantor Kementerian Agama Kab. Siak berupa 1 Unit Mobil dan kendaraan Operasional Kepala KUA berupa 12 Unit sepeda Motor untuk KUA Kec. Se-Kabupaten Siak. Penyerahan Kendaraan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si secara Simbolis Kepada Kakankemenag Siak Drs. H. Muharom dan Perwakilan Ka. KUA Kec. Koto Gasib Harman, S.Ag dan didampingi Kakanwil Kemenag Prov. Riau Drs. H. Tarmizi, MA. Disaat itu juga Pemerintah Daerah Kabupaten Siak memberikan Cendera Mata kepada Kakanwil kemenag Prov. Riau yang didampingi Oleh Kakankemenag Kab. Siak . (Awl)(@FESusilo)

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus