=========================================================

Rabu, 20 Februari 2013

Penyelenggara Kristen Adakan Pertemuan dengan KKG/ MGMP se Kab Siak

Foto
Siak (Humas)- Penyelenggara Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak menggelar Pertemuan KKG/MGMP Kristen Se Kabupaten Siak, Selasa (19/2) di Aula Kan Kemenag Siak.
Dalam Pertemuan KKG/MGMP Kristen se Kabupaten dibagi dalam 2 kelompok kecil untuk melakukan pembahasan soal persiapan USBN tingkat SD/SMP yang dilaksanakan oleh KKG Kristen SD/SMP dan kelompok pembahasan soal USBN Tingkat SMA/SMK oleh MGMP SMA/SMK . Evaluasi pelaksanaan USBN tahun lalu untuk dijadikan kajian agar pelaksanaan USBN Pelajaran Agama Kristen tahun 2013 Di wilayah kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak berjalan sukses sesuai tertuang dalam komitmen bersama seluruh komponen di wilayah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak yakni “Sukses Perencanaan, Sukses Pelaksanaan dan Sukses Hasil”.
Penyelenggara Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak. Morina Erika Hasibuan, S.Pak mengajak semua guru yang tergabung dalam KKG/MGMP untuk dapat sesering mungkin melakukan pembinaan melalui pengulangan materi yang telah diajarkan pada siswa, melaksanakan diskusi ataupun kelompok belajar, dan dapat pula melalui pelaksanaan tryout, guna melatih peserta didiknya agar ketika pelaksanaan ujian yang sebenarnya, siswa siap secara mental sehingga dapat menghasilkan nilai ujian yang maksimal Untuk pelaksanaan USBN. Beliau juga meminta kerjasama dan masukan positif dari KKG/MGMP dalam mensukseskan program kerja kita bersama, Ujar Pejabat yang baru beberapa bulan menjabat dan bergabung di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak sebagai bentuk perkembangan pelaksanaan PMA Nomor 13 tahun 2012 tentang SOTK Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak.
Ada yang unik dari pelaksanaan Pertemuan KKG/MGMP Kristen se Kabupaten Siak mengingat Aula yang terbatas dan banyaknya agenda kegiatan di Kantor Kementerian Agama Kabupten Siak dimana dalam satu hari terdapat 3 acara sekaligus yakni kunjungan Kasubbag Keuangan dan Perencanaan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Riau dalam rangka pembinaan satker di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, Rapat Pembahasan Soal USBN PAI tingkat SD,SMP,SMA/SMK yang menumpang di Labor MAN Siak, dan Pertemuan KKG/MGMP Kristen Se Kabupaten Siak yang memanfaatkan ruangan yang ada termasuk ruangan pejabat yang ada namun tidak mengurangi semangat dan keseriusan peserta yang hadir pada 3 agenda tersebut sebagaimana diliput humas Kemenag Kabupaten Siak. (andi)

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus