=========================================================

Minggu, 05 Agustus 2012

Seksi Urais Taja Kegiatan Pembinaan KUA se Kabupaten Siak

FotoSiak(humas). Guna mempercepat pelaksanaan kegiatan di Kantor Urusan Agama se Kabupaten Siak serta agenda sukses pelaksanaan haji 1433 H, Seksi Urusan Agama Islam dan Haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak hari ini melakukan rapat koordinasi dan pembinaan pengelolaan kegiatan di Kantor Urusan Agama se Kabupaten Siak.
Kegiatan yang berlangsung satu hari di buka oleh Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten siak H. Mukhlis, SHI didampingi Kasi Urais dan Haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, dalam sambutan pembukaannya H. Mukhlis, SHI menyampaikan kepada Kepada Kepala KUA yang hadir agar dapat mengikuti acara hingga selesai yang nantinya akan diberi bimbingan teknis secara singkat oleh tim keuangan. Kegiatan ini dipandang perlu agar dalam pelaksanaan dan penggunaan anggaran Negara kita tidak melakukan kesalahan baik secara administrasi maupun hal yang menyebabkan kerugian Negara. Selain itu disampaikan juga kepada Kepala KUA se Kabupaten Siak untuk dapat menghimbau kepada seluruh calon jamaah haji yang masuk dalam quota tahun ini di lingkungan kecamatan masing-masing untuk dapat melakukan pelunasan BPIH.
Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak dengan dihadiri 13 Kepala Kua Se Kabupaten Siak. M. Bahir Abdul Basit, S.Ag Kepala KUA dari Kerinci Kanan menyambut baik kegiatan kali ini karena dengan kegiatan pembinaan ini membahas mengenai tugas dan pokok Kepala KUA di kecamatan dimana pelaksanaan kegiatannya ada menggunakan anggaran Negara sehingga diperlukan bimbingan teknis penggunaan anggaran tersebut, selain itu kegiatan ini juga menghasilkan komitmen seluruh kepala KUA untuk mensukseskan pelaksanaan Haji tahun 1433 Hijriah, tutup beliau.(andi)

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus