=========================================================

Kamis, 19 Juli 2012

52 Pegawai Negeri Sipil Kemenag Siak Diambil Sumpah

FotoSiak (Humas)- Pada hari ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak pengangkatan sumpah berjalan penuh hikmat diikuti 52 orang Pegawai Negeri Sipil. Hadir pada acara pengangkatan sumpah ini Kasi Pekapontren dan Penamas Resman Junaidi, SHI dan Penyelenggara Zakat dan Wakaf Drs. Wandi Utama sekaligus bertindak sebagai saksi pengambilan sumpah. Sedangkan bertindak sebagai rohaniawan muslim Suyetno, S.Pdi.
Dalam amanat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak menyampaikan arahan kepada Pegawai Negeri Sipil yang diambil sumpahnya bahwa Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri sipil merupakan kelengkapan administrasi yang harus dijalani sebagai seorang PNS. Sumpah ini merupakan bentuk tanggungjawab kepada Negara, Bangsa dan Agama serta Masyarakat dimana kita selaku Pegawai yang diberi tanggungjawab oleh Negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan pengambilan sumpah kita menyadari tugas yang dijalani melekat pengawasannya baik oleh Negara maupun oleh Allah, S.W.T Tuhan Yang Maha Esa.
Berita acara pengambilan sumpah ditandatangani secara simbolis oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, Saksi dan dua orang perwakilan Pegawai Negeri Sipil yang diambil sumpah yakni saudara Guniyanto, S.Sos dan Syarifah Siti Azizah, S.H. Agus Bisri salah Seorang Pegawai Negeri Sipil yang diambil sumpahnya dalam wawancara singkat dengan Humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak menyatakan bahwa acara yang diikuti kali ini sangat penting bagi seorang PNS, karena ini merupakan suatu syarat yang harus dilaksanakan apabila seorang PNS telah diangkat sebagai PNS penuh.(andi)

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus